Sosok Pengusik Bagi Carlo Ancelotti

Kompetisi Napoli kontra Liverpool pada ajang matchday kedua Liga Champions bakal dipimpin oleh wasit Viktor Kassai. Sosok tersebut merupakan hakim lapangan yang sangat mengusik pelatih Carlo Ancelotti.
Ancelotti, yang merupakan manajer dari tim Napoli, memiliki moment tak menyenangkan ketika menjalani kompetisi yang dipimpin oleh Kassai. Waktu itu terjadi di musim 2016/2017.
Pada ajang pertandingan Liga Champions 2016/2017, Ancelotti yang pada saat itu memimpin Bayern Munich dengan berhadapan dengan Real Madrid di kompetisi leg kedua perempatfinal. Kassai, yang ketika itu menjadi sang hakim lapangan, menghadiahkan Bayern kartu merah yang mengusir Arturo Vidal dan gol dari Cristiano Ronaldo yang memang sudah offside itu menjadi sah.
Masa itu menyebabkan Bayern tersingkir di babak perempatfinal. Dengan kepemimpinan Kassai tersebut ternyata masih diingat dengan jelas di benak Ancelotti. Menjelang pertandingan yang mempertemukan Napoli dengan Liverpool di San Paolo, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, Ancelotti mengkonfirmasikan mengenai rasa gelisahnya ketika mengetahui jika kompetisi matchday kedua Grup C itu bakal dipimpin oleh wasit Kassai.
“Kassai membuat saya mengingat kembali dengan kenangan buruk di eks tim saya dan saya sangat terkejut dengan penunjukkan ini,” ujarnya.
“Yang belum lama semua itu berlangsung. Yang merupakan waktu dalam memperbaiki sebuah hal, bukan untuk membatalkan kompetisi itu,” ungkapnya.
Pada Grup C, Liverpool yang kini sementara memimpin dengan berselisih sebanyak tiga poin setelah mereka berhasil kalahkan Paris Saint-Germain dengan raihan skor 3-2, dan juga terdapat Napoli baru mengumpulkan satu angka setelah bertanding dengan hasil seri kacamata melawan Crvena Zvezda di matchday pertama.