Presiden FIFA tidak ingin berkomentar buruk soal Messi dan Neymar

Gianni Infantino yang saat ini menjabat sebagai Presiden Fifa mengaku tidak dapat berkomentar buruk soal penampilan Neymar di timnas Brasil, dan kemampuan Lionel Messi yang dipertanyakan banyak orang ketika membela Argentina di Piala Dunia 2018.
Infantino menganggap bahwa baik Neymar ataupun Messi keduanya masih menjadi pemain sepak bola yang terbaik didunia. Meskipun keduanya gagal menjadi Juara Piala Dunia 2018 bukan berarti kemampuan mereka mulai menurun, malah Infantino percaya keduanya akan kembali bangkit.
Infantino paham betul soal fakta bahwa baik Argentina maupun Brasil keduanya kembali gagal memenuhi harapan para pendukung kedua tim.
Tetapi dia percaya bahwa kemenangan tidak bisa selalu didapatkan kapanpun, dan dia juga percaya baik Messi atau Neymar akan kembali membantu timnas negaranya untuk mendapatkan gelar Juara. Cepat ataupun lambat.
Infantino mengaku bahwa Neymar merupakan pemain yang bertalenta dan sangat berbakat. Tetapi dirinya tidka ingin berkomentar negatif atau apapun soal pemain-pemain berbakat yang tidak mampu menampilkan hasil maksimal.
“Mereka yang mengenal saya tahu bahwa ketika saya dihadapkan dengan pemain-pemain berbakat, yang membuat kita semua bermimpi, saya tak bisa mengatakan kata-kata negatif soal mereka,” kata Infantino kepada fourfourtwo.
Infantoni memuji dan mengakui Neymar sebagai pemain sepak bola legenda yang top. Dirinya mengatakan kalau kemampuan terbaik Neymar adalah kemampuan mengolah bola.
Meskipun Neymar tidak mampu bermain dengan baik pada Piala Dunia 2018, dirinya yakin Neymar akan kembali bersinar nantinya.

Kemudian Messi.
Infantino meminta tolong kepada para supporter, pengkritik untuk setidaknya lebih adil soal kekalahan sang bintang.
Infantino mengatakan bahwa kemenangan tidak mungkin selalu didapatkan pada setiap kompetisi, hal ini juga berlaku pada bintang sepak bola Messi. Meskipun akhirnya Messi dan timnas Argentina gagal di Piala Dunia 2018, tetapi dirinya percaya bahwa Messi sudah sangat berprestasi selama 10 tahun terakhir.

“Anda tidak bisa selalu menang di sepak bola. Messi, dia luar biasa, dia mencetak gol hebat dan dia mungkin bisa berbuat lebih, atau tidak,” sambung dia.
Harapan Infantino soal Messi tidak sirna begitu saja. Sama seperti Neymar, dirinya tetap percaya kepada kemampuan Messi untuk menciptakan berbagai prestasi-prestasi berikutnya untuk bertahun-tahun berikutnya.