Perez Kesal Dengan Inter Masalah Transfer Luka Modric

Perez Kesal Dengan Inter Masalah Transfer Luka ModricPergerakan Inter Milan dalam untuk memboyong Luka Modric masih menyimpan rasa kesal yang dirasakan oleh sang presiden Real Madrid Florentino Perez. Dirinya mengatakan Inter mencoba untuk memboyong Modric dengan tanpa ingin mengeluarkan dana sedikit pun.

Proses transfernya Modric menuju ke klub Inter menjadi salah satu topik hot pada masa bursa transfer di musim panas ini. Akan tetapi, hingga hari terakhir dari penutupan transfer Serie A Italia tiga minggu kemarin, proses hengkang itu masih juga tak terlaksanakan. Hanya menyisahkan hubungan yang tak baik dari kedua klub.

Madrid telah mengajukan complainnya ke pihak FIFA sebab Inter Milan sudah berusaha untuk memboyong Modric secara ilegal. Dan juga Inter Milan memberikan laporan Javier Tebas ke pihak yang berwenang usai presiden La Liga Spanyol tersebut menuduh jika Nerazzurri memaksa kemauan mengenai masalah transfer Modric ini walau tak memiliki dana.

Sama halnya dengan Tebas, Perez juga mempercayai jika Inter tak memiliki usaha untuk mencari dana yang cukup guna dalam membeli sang gelandang Kroasia. Modric sendiri dikabarkan memiliki klausul dengan pelepasan raksasa seharga €750 juta.

“Saya tak pernah melihat sebuah klub yang berusaha utuk memboyong salah satu pemain terbaik kami namun tak ingin mengeluarkan dana sepeserpun. Selama ini, ini kali pertama saya alami hal semacam ini,” kata Perez.

Modric sendiri yang sebelumnya telah mengatakan jika isu mengenai transfernya ke Giuseppe merupakan sebuah kebohongan belaka. Akhir-akhir ini, Modric yang berhasil terpilih menjabat sebagai Pemain Terbaik UEFA dalam menjadi pelengkap piala individualnya pada tahun ini usai sudah berhasil menjabat sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2018.