Niat Leroy Sane Untuk Hengkang dari Etihad

Pemain gelandang klub Manchester City, Leroy Sane, memiliki niat untuk hengkang dari Etihad, kendang The Citizens. Hal itu yang terjadi disebabkan oleh Sane mulai tak betah menghuni di kursi cadangan.
Sane yang diboyong Manchester City di tahun 2016 lalu mulai memperlihatkan sinarnya ketika di Etihad Stadium. Pada musim kemarin dirinya sebagai salah satu pemain yang dominan pada lini serang The Citizens yang menyebabkan Manchester City sukses meraih kemenangan di ajang Premier League.
Akan tetapi, dengan berjalannya musim ini, kondisi Sane mulai berubah. Dirinya yang lebih banyak menjadi penghuni di kursi cadangan khususnya usai Manchester City memboyong Riyad Mahrez dari Leicester City pada musim panas kemarin.
Situasinya mulai membuat Sane merasa tak sabaran. Dirinya diberitakan mulai memikirkan masalah hengkang dari Etihad Stadium pada musim depan.
Sane sendiri beritanya tak senang dengan apa yang sudah menjadi keputusan Guardiola untuk menjadikannya sebagai pemain cadangan. Dirinya merasa masih dapat banyak berkontribusi kepada Manchester City.
Dirinya beritanya sudah bertemu dengan sang manajer akhir-akhir ini. Dirinya meminta penjelasan tentang statusnya.
Pep sendiri telah mengatakan jika Sane masih menjabat sebagai pemain menonjol untuk timnya. Untuk itu dia meminta kepada sang pesepakbola untuk lebih sabar untuk menunggu gilirannya.
Berdasarkan kabar itu, terdapat alasan tersendiri kenapa Guardiola menjadikan Sane sebagai pemain cadangan. Dirinya diberitakan tak gembira dengan penampilan Sane akhir-akhir ini.
Pada sejumlah sesi latihan City terakhir, Sane tampak semacam bermalas-malasan. Oleh sebab itu, dirinya tak perform sesuai dengan yang diharapkan Guardiola.
Sane juga tak perform dengan baik ketika diturunkan sebagai pemain pengganti di kompetisi kontra Wolverhampton Wanderers. Untuk itu dirinya merasa sang pesepakbola masih belum pantas untuk memperoleh peluang bertanding.
Pep sendiri diberitakan bakal mulai menurunkan Sane pada bulan September, dengan melihat sejumlah pertandingan semacam Carabao Cup dan Liga Champions sudah mulai dilangsungkan dan dirinya memerlukan untuk membuat pertukaran posisi.