Nacho Fernandez Akan Gantikan Posisi Ronaldo

Nacho Fernandez Akan Gantikan Posisi RonaldoPemain dari klub Real Madrid Nacho Fernandez pastikan Los Blancos akan berupaya utuk perkuat skuad mereka setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo dan juga Zinedine Zidane. Ronaldo dapat dikatakan merupakan pemain kebanggan Madrid. Selama hampir satu dekade dirinya membawa Los Blancos mendapatkan banyak gelar juara, termasuk dalam empat trofi Liga Champions.

Namun untuk sekarang ini Ronaldo juga telah pergi. Musim panas yang lalu dirinya telah putuskan untuk hengkang pindah ke Juventus. Dan untuk Zidane malah memilih hengkang lebih dulu. Dirinya hengkang setelah mendapatkan trofi Liga Champions 2018 kemarin.

Hengkangnya Zidane juga memang benar-benar disayangkan. Lantaran dirinya benar-benar sukses pada masa dia melatih Los Blancos dengan berhasil mendapatkan sembilan gelar juara dalam sederet ajang kompetisi.
Nacho Fernandez mengatakan jika Ronaldo ataupun Zidane mereka berdua mempunyai peran yang sangat penting dalam kesuksesan klub. Tetapi ia juga mengatakan jika Madrid akan berupaya untuk atasi hengkangnya kedua orang itu dengan sebaik mungkin.

“Mereka merupakan dua orang yang benar-benar dibutuhkan, namun kami juga akan perkuat klub dan berusaha dengan semua yang akan datang. Kami benar-benar percaya diri,” ungkapnya.

“memang sangat jelas jika Zizou dan Cris benar-benar penting pada tahun-tahun terakhir namun hidup juga terus berjalan dengan ada atau tanpa mereka,” sambung dirinya. “Kami harus terus meningkatkan performa kami dan selalu bersaing,” papar Nacho Fernandez.

Sesudah kedua legenda tersebut hengkang, Madrid juga pasti langsung melakukan pergerakan untuk mencari pengganti yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggal oleh kedua legenda tersebut. Sampai dengan sekarang ini Cuma posisi Zidane saja yang telah mendapat pengganti yakni Julen Lopetegui.

Dan untuk sekarang ini Los Blancos masih belum berhasil dalam upaya untuk mencari pengganti Ronaldo. Sebelum itu mereka juga sempat dihubungkan dengan bintang Chelsea Eden Hazard dan juga bintang muda PSG Kylian Mbappe.