Luciano Spalletti Bangga Masuk Liga Champions

Pelatih Luciano Spalletti sekarang ini mengatakan jika dirinya memang sangat bangga lantaran dirinya dapat mengantarkan klub asuhannya Inter Milan masuk ke dalam ajang Liga Champions. Untuk Spalletti, Inter merupakan skuad yang ketiga yang dirinya bawa ke Liga Champions sesudah Roma dan Zenit St Petersburg.
Inter turun dalam Liga Champions sesudah berhasil duduk pada peringkat ke-4 klasemen Serie A musim 2017/18 silam. Keberhasilan yang mereka dapatkan itu memang benar-benar penting untuk Mauro Icardi dkk sesudah enam tahu absen dalam laga Liga Champions.
Inter Milan juga berhasil mencatatkan kembalinya mereka dalam Liga Champions dengan hasil yang sangat luar biasa. Dalam matchday pertama babak pada penyisihan gup, Inter berhasil menorehkan keberhasilan dengan skor akhir 2-1 pada waktu menjalani laga tandang dengan skuad Tottenham Hotspur.
Luciano Spalletti juga pasti benar-benar bangga dengan pencapaiannya Dengan skuad Inter Milan di Liga Champions. Tetapi dirinya juga tak akan lupa dengan pengalaman yang dahulu pernah dia rasakan dengan skuad Roma dan Zenit St Petersburg.
Turun dalam laga Liga Champions merupakan impian dari tiap pelatih dan bintang yang menjalani karir di Eropa. Lantaran Liga Champions merupakan kompetisi yang terelit. Nah, Spalletti merasakannya juga dan ia merasa bangga.
“itu [mengantarkan Inter Milan turun dalam Liga Champions] merupakan sesuatu yang benar-benar saya banggakan,” papar Spalletti.
“Dua pencapaian saya dengan Roma dan Zenit, dan sekarang ini dengan Inter, merupakan pengalaman yang benar-benar luar biasa untuk saya. Saya memiliki kenangan yang sangat fantastis. Namun, saya juga merasa bangga dapat mengantarkan skuad Inter ke tempatnya sesudah absen beberapa tahun,” tutup Luciano Spalletti.