Kepa Arrizabalaga Tidak Tertekan Dengan Harga Transfer Dirinya

Sebuah pengakuan diutarakan oleh penjaga gawang yang bernama Kepa Arrizabalaga. Kiper dari skuad Chelsea tersebut mengungkapkan jika tak mempunyai beban dengan status menjadi kiper termahal dunia sekarang ini.
Dan dimusim panas ini, Chelsea juga harus mencari penjaga gawang baru. Mereka sudah pasti akan melepas Thibaut Courtois yang putuskan untuk hengkang ke Real Madrid dengan harga transfer yang mencapai 35 juta pounds.
Dan menjadi gantinya, Chelsea juga akan membeli kipper dari Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. Tak tanggung mereka juga akan membeli sang kiper dengan harga transfer yang mencapai 75 juta pounds yang juga adalah rekor transfer untuk seorang penjaga gawang.
Tetapi Kepa juga tegaskan jika dirinya tak akan punya beban dengan label itu. “Harga transfer saya yang sangat mahal ini juga dikarenakan keadaan bursa transfer yang telah berubah,” papar Kepa.
Kepa juga mengungkapkan jika label kipper paling mahal juga tak akan buat dirinya tertekan dalam memperkuat Chelsea. Dirinya mengungkapkan jika harga tersebut lantaran keadaan jendela transfer yang telah berubah dan dia Cuma dapat berjanji bekerja keras untuk justifikasi harga transfernya.
“sampai dengan sekarang ini skuad tersebut memang harus keluarkan dana yang banyak dalam jendela transfer dan saya juga lihat tersebut adalah konsekuensi dari perubahan yang terjadi dalan jendela transfer.”
Kepa Arrizabalaga juga utarakan proses adaptasi dirinya di Chelsea sekarang. Kepa mengungkapkan jika proses adaptasi dirinya dalam skuad London Barat tersebut juga berjalan lancar dan dia juga merasa telah mengenal skuad dan juga rekan-rekan barunya itu.