Josep Guardiola Berharap Raheem Sterling bertahan

Manajer dari klub sepakbola Manchester City, Josep Guardiola sekarang ini mengungkapkan keinginan dirinya untuk membuat penyerang sayap top skuadnya yang bernama Raheem Sterling ini untuk meneken kontrak baru dengan kubu City.
Kontrak dari Sterling dengan skuad City memang sudah akan berakhir pada 2020 yang akan datang. Namun Sterling untuk sekarang ini sudah mulai melakukan negosiasi dengan pihak manajemen klub berhubungan dengan rencana perpanjangan kontraknya ini.
Tetapi pada negosiasi yang mereka jalankan ini, pihak dari Sterling diberitakan meminta agar pemainnya itu mendapatkan gaji yang signifikan, yaitu hingga 100 ribu poundsterling dari gaji sekarang ini yang 175 ribu poundsterling.
Sterling akan kembali membela klub sepakbola City pada pertandingan yang berhadapan dengan Fulham, sesudah dirinya yang sempat absen memperkuat Inggris Dalam waktu jeda internasional yang lalu lantaran ia yang mengalami cedera punggung.
“dirinya saat ini sudah sehal. Pada latihan dibeberapa hari ini dia sudah mulai baik,” papar Josep Guardiola mengenai keadaan dari Sterling.
Guardiola juga mengungkapkan hal yang berhubungan dengan kontrak perpanjangan untuk pemain andalannya Sterling agar bisa segera sukses menyusul isu mengenai ketertarikan raksasa Spanyol, Real Madrid dengan pemain yang berusia 23 tahun itu.
“memang bukanlah sebuah rahasia lagi jika kami bahagia diperkuat dirinya dan ingin ia dapat terus membela skuad ini. Skuad bertanya mengenai pendapat saya mengenai hal ini, kami mengeluarkan pendapat. Dan sesudahnya segalanya memang kembali ke skuad dan agen Raheem. Saya tidak akan ambil pusing, saya tidak terlibat,” sambung Guardiola.
“memang ada kalanya hal yang seperti ini memerlukan waktu sendiri. Hal yang paling penting adalah Raheem dan perwakilan dari dirinya bisa sadar dengan bahagianya kami bersama dengan dirinya. Sesudah ini memang mungkin akan terjadi, mungkin tidak akan,” tutup Josep Guardiola.