Harapan Ivan Rakitic di Barcelona vs Tottenham Hotspur

Ivan Rakitic sangat mengharapkan jika kompetisi di Stadion Wembley kembali membuahkan kemenangan ketika Barcelona kontra Tottenham Hotspur. Di Wembley, Blaugrana memang memiliki kisah yang manis.
Barcelona bakal menjalani kompetisi tandang ke Wembley, pada hari Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, dalam menjalani kompetisi kontra Tottenham pada pertandinganmatchday kedua Grup B Liga Champions.
Dengan datang ke Wembley, Barcelona berhasil meraih kemenangan mengesankan pada tujuh tahun lalu. Di tahun 2011, raksasa La Liga tersebut pernah meraih piala kejuaraan Liga Champions, dengan berhasil menyingkirkan Manchester United pada babak final.
Pada kompetisi yang akan dilangsungkan pada malam nanti, Barcelona untuk kali keduanya balik ke stadion Wembley semenjak jadi sang juara di musim 2011 tersebut. Rakitic, yang merupakan pemain gelandang tim Barcelona, sangat mengharapkan dapat meraih kemenangan pada stadion yang bermuatan sebanyak 90 ribu kursi tersebut.
“Kami semua mengetahui dengan sejarah Barcelona bersama dengan stadion ini. Wembley sudah membawakan banyak keberhasilan kepada kubu ini dan kami sangat mengharapkan akan kompetisi ini dapat membawakan hasil yang serupa pada masa sebelumnya terhadap kami,” papar Rakitic.
“Kami mempunyai keinginan untuk memperoleh momen yang membahagiakan dan perayaan dengan menyingkirkan salah satu tim paling kuat di era sepakbola Eropa, yakni tim Tottenham. Kami bakal melakukan segala hal guna dalam memperoleh hasil positif pada kompetisi ini. Kami berharap dapat memberikan bukti atas keraguan kami yang salah dan kami merupakan sebuah tim yang amat kuat walaupun sejumlah hasil di bawah rata-rata.”
“Kami mesti kuat sebagai sebuah tim, baik ketika dalam pertahanan maupun ketika dalam serangan, sebab cuma terdapat enam kompetisi pada fase grup dan Anda tak mempunyai banyak ruang lingkup kosong untuk kesalahan,” ujarnya.