Fernandinho Ungkap Sisi Baik Dikalahkan Lyon

Pemain dari klub sepakbola Manchester City Fernandinho mengatakan jika rekan satu timnya ini sempat mengomel di ruang ganti setelah mereka gagal untuk mendapatkan kemenangan kontra skuad Lyon.
Kekuatan yang dimiliki oleh City memang tidak ada pengurangan jika kita bandingkan dengan musim yang lalu. Mereka malah terlihat kian solid lantaran menjalani kerjasama antar pemain yang kian membaik.
Dan juga mereka mendapatkan tambahan kualitas dengan diperkuat oleh Riyad Mahrez. Pasukan yang diasuh oleh Josep Guardiola tersebut juga diberpikarakan akan dapat menjalani babak dengan baik dalam laga Premier League ataupun di Liga Champions.
Dan untuk musim ini di Liga Champions, City juga berhasil masuk dalam grup F. Banyak yang mengungkapkan jika grup tersebut memang akan mudah bagi The Citizen lantaran hanya diisi oleh skuad seperti Lyon, Hoffenheim dan Shakhtar Donetsk.
Namun ternyata perkiraan dari mereka ini memang sama sekali salah. Lantaran skuad City malah langsung mengalami kekalahan dalam partai perdana skuad itu pada saat berhadapan dengan Lyon.
City berhasil dikalahkan dengan skor akhir 2-1. Dalam laga yang dijalankan dalam Etihad Stadium. Setelah menjalani laga tersebut, Fernandinho mengungkapkan jika skuad City memang sangat kecewa. Demikian juga untuk asisten Guardiola, Mikel Arteta.
Pemain yang berasal dari Brasil tersebut mengatakan dalam ruang ganti, semua orang mengomel emosi. Tetapi dirinya juga mengungkapkan jika hal tersebut memang hal yang positif.
“terdapat kata-kata yang kuat. Bukan Cuma Arteta namun dari para bintang juga, namun hal tersebut merupakan cara yang terbaik untuk bangun skuad yang bagus. Dan yang pastinya kami merupakan skuad yang bagus namun untuk bersaing di Eropa Anda harus mempunyai sesuatu yang lebih,” papar Fernandinho.